SERTIJAB 01-07 JULI 2011

Penyerahan Jabatan Asintel Danlantamal IV
6 Juli 2011-
Penyerahan Jabatan Asintel Danlantamal IV dari Kolonel Laut (S) Didit Maryono yang akan menempati jabatan baru sebagai Paban Utama F-4 Direktorat F Bais TNI kepada Kolonel Laut (P) Darwanto, S.H., MAP. selaku Komandan Lantamal IV, bertempat di Lobi Atas Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam -Tanjungpinang. Rabu (06/07/11).
Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan; penyerahan jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu-kewaktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu, dengan adanya penyerahan Jabatan ini, diharapkan personel Sintel Lantamal IV tetap meningkatkan kinerjanya, sehingga ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif di bidang Intelijen tetap tumbuh dan berkembang.
Jabatan Asintel Danlantamal IV merupakan jabatan yang strategis, dimana Asintel Danlantamal IV mempunyai tugas membantu Komandan Lantamal IV dalam menyelenggarakan fungsi Staf bidang Intelijen dan pengamanan yang meliputi perumusan kebijakan intelijen strategis, menyusun dan menyiapkan rencana dan program, perkiraan intelijen dan pengamanan serta melaksanakan pengamanan personel, materiel dan dokumen, serta pengamanan kegiatan dan persandian. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Danlanudal TPI dan undangan lainnya. (Dispen Lantamal IV)