SERTIJAB 16-23 SEPT 2011


Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal V
28 September 2011
Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal V
Letnan Kolonel Laut (P) Eko Vidiyantho menyerahkan Jabatannya kepada Komandan Lantamal V Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI M. Atok Urrahman di Serambi Mako Lantamal V,  Rabu (28/9). ( Dispenal )
 =======================================
Sertijab Asrena Dan Asintel Lantamal VII
22 September 2011
Dua jabatan starategis di lingkungan Lantamal VII Kupang di serah terimakan. Danlantamal VII Kupang Laksma TNI Karma Suta, SE memimpin Upacara sertijab Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal VII dari Kolonel Laut (S) Anton Herspic BAC kepada Letkol Laut (P) Eko Jokowiyono serta Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VII dari Kolonel Laut (T) Hakman Tallulembang kepada Letkol Laut (E) Gendut Sugiono bertempat di Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal VII Kupang, Kamis (22/9).
Dalam amanatnya Danlantamal VII mengatakan serah terima jabatan merupakan  realita yang tidak dapat dihindari karena tantangan tugas TNI AL dari waktu ke waktu semakin kompleks dan selalu berubah mengikuti dinamika yang berkembang di masyarakat, sehingga kita harus berani berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi.
Lebih lanjut Danlantamal menjelaskan  keberhasilan tugas pokok Lantamal VII sangat tergantung pada kesungguhan dan keterpaduan kinerja unsur-unsur organisasi Lantamal VII. Karakteristik wilayah kerja Lantamal VII yang berbatasan dengan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL)  dan Australia membutuhkan prajurit TNI AL yang mampu beradaptasi dan tanggap terhadap perubahan dinamika, baik dimensi Politis, ekonomi, budaya maupun sosial masyarakat. Prajurit yang tangguh adalah Prajurit yang Sapta Margais, bermoral dan berbudi pekerti, serta mampu meningkatkan profesionalisme sesuai dengan tuntutan zaman dan teknologi. Danlantamal dalam menutup sambutannya tidak lupa mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerja keras Kolonel Laut (S) Anton Herspic BAC dan Kolonel Laut (T) Hakman Tallulembang selama penugasan di Lantamal VII Kupang yang mampu memberikan perubahan yang positif dan memberikan suasana kerja yang kondusif. Kepada pejabat yang baru, segera sesuaikan dengan ritme tugas di Lantamal VII, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Lantamal VII. Hadir dalam acara serijab Asrena dan Asintel Danlantamal ini antara lain Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Ketut Arya Budana, SE,  para Asisten Danlantamal VII serta perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama yang berdinas di Lantamal VII Kupang. ( Dispenal )