SERTIJAB 01-05 APRIL 2012


Jabatan Asops Guspurlatim Diserahterimakan
2 Aprili 2012-

Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Santoso menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Gugus Tempur Laut Wilayah Timur (Guspurlatim) yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel
Laut (P) Yos Suryono Hadi, Senin (2/4). 

Pergantian jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Gugus Tempur Laut Wilayah Timur (Dan Guspurlatim) Laksma TNI Ari Soedewo SE di ruang kerjannya, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Selanjutnya pejabat lama Kolonel Laut (P) Yos Suryono Hadi mengemban tugas baru sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari, Sulawesi Tenggara. Sedangkan Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanal Tahuna, Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Guspurlatim dengan diikuti seluruh undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada pejabat  Asops yang baru saja Sertijab (Dispenarmatim)
========================================
Pergantian Jabatan Asrena Danlantamal IX Ambon
2 April 2012-
Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Komandan Lantamal IX yang semula dijabat Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra,  S.E. diserahterimakan kepada pejabat baru Letkol Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E.  dalam suatu acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. di Mako Lantamal IX , Senin (2/4).
Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu tuntutan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek personel organisasi dan perkembangan situasi yang dihadapi. Hal ini dimaksudkan juga untuk penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas,  peran dan fungsinya.
Diakhir amanatnya, Komandan Lantamal IX mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, S.E. yang telah berupaya semaksimal mungkin dan berhasil meningkatkan kualitas kinerja Srena Lantamal IX. Kesemuanya itu tidak luput dari keberhasilan kinerja seluruh anggota dan kerjasama yang baik di dalam Satker yang dipimpin. Selanjutnya Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, S.E  akan  melanjutkan  tugasnya  sebagai  Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Kolinlamil  Jakarta. (Dispenarmatim)