SERTIJAB 22-30 SEPTEMBER 2014

PANGARMABAR PIMPIN SERTIJAB KADISLAMBAIRARMABAR
Jakarta, Rabu 24 September 2014-
Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmabar (Kadislambairarmabar) dari Kolonel Laut (S) Darmansyah Nasution kepada penggantinya Letkol Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., di Aula Gedung Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).
Dalam amanatnya Pangarmabar antara lain
mengatakan, serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju agar dari waktu kewaktu akan menjadi lebih baik. Diharapkan adanya sertijab ini akan tumbuh semangat baru di lingkungan Dislambair Koarmabar serta memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif untuk mewujudkan TNI AL yang world class navy. Lebih lanjut Pangarmabar menyampaikan bahwa Dislambair Koarmabar berfungsi menyelenggarakan penyelamatan bawah air, baik dalam rangka pembinaan dan pengoperasian kekuatan Koarmabar, maupun untuk kepentingan pertahanan/TNI lainnya. Mengakhiri amanatnya, Pangarmabar memberikan penekanan sebagai pengantar tugas kepada pejabat baru antara lain agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika kedinasan, mengutamakan keselamtan kerja dalam rangka mewujudkan zero accident, menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Koarmabar maupun instansi terkait lainnya demi kelancaran dan keberhasilan tugas, meningkatkan pembinaan kemampuan profesi personel secara rutin dan berkesinambungan serta menciptakan kondisi suasana kerja yang kondusif.
Hadir dalam upacara tersebut, Danguspurlaarmabar Laksma TNI Didik Setiyono, para Asisten Pangarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar dan para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Mako Koarmabar.
(Dispenarmabar)
source, www.tnial.mil.id