SERTIJAB 01-07 OKT 2011

Penyerahan Jabatan Kadisbek Lantamal IV
6 Oktober 2011-
Upacara Penyerahan Jabatan Kadisbek Lantamal IV dari Letkol Laut (S) Yudhi Hermawan yang
akan melaksanakan mutasi ke Dislaikmatal Jakarta, kepada Laksma TNI Darwanto, S.H., M.AP. selaku Komandan Lantamal IV, bertempat di Lobi Atas Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam -Tanjungpinang. Kamis (06/10/11).
Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan; Penyerahan jabatan merupakan suatu tuntutan organisasi yang biasa dan wajar untuk dilaksanakan dalam rangka dinamisasi organisasi maupun dalam rangka pembinaan personel secara utuh. Dalam dinamika TNI/TNI AL, setiap peristiwa serah terima jabatan selalu dikandung harapan agar dapat tercapainya tujuan organisasi melalui pencapaian sasaran program yang telah ditetapkan. oleh karenanya serah terima jabatan harus dapat memberikan angin segar dan nuansa baru dengan menciptakan hal-hal yang kreatif dan inovatif dalam dinamika gerak organisasi dengan tetap berorientasi kepada pencapaian sasaran dan tujuan organisasi. Dalam akhir sambutanya Danlantamal IV mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Yudhi Hermawan atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikirannya selama menjabat sebagai Kadisbek Lantamal IV.
Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlanatamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan undangan lainnya. (Dispen Lantamal IV)