SERTIJAB 11-21 PEBRUARI 2015

KOLONEL MARINIR JOKO SUPRIYANTO JABAT WADAN LANTAMAL IX AMBON
13 Pebruari 2015-
Moment Sertijab diharapkan dapat membawa semangat baru serta munculnya ide-ide dan pemikiran yang kreatif, strategis, rasional dan aplikatif yang kesemuanya diarahkan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut. Bertempat di Gedung Manggala Loka Lantamal IX, telah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan
Lantamal IX dari Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, S. Sos., kepada Kolonel Marinir Joko Supriyanto, Jumat, (13/2/2015).
Dalam sambutannya, Danlantamal IX yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan bahwa jabatan Wadan Lantamal IX merupakan jabatan strategis, karena dipilih para Perwira yang dinilai memiliki kapasitas yang baik sesuai bidang penugasan yang juga dinilai memiliki tekad dan semangat pengabdian yang tinggi kepada Lantamal IX untuk tetap berada pada koridor yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut. Sehingga dihadapkan pada berbagai keterbatasan yang ada, harus mampu mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal, disegani dan berkelas dunia.
Kolonel Marinir Tory Subiyantoro yang akan melanjutkan tugas sebagai Sahli Pang D Jemen di Koarmabar tersebut mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal IX dan seluruh jajaran staf Lantamal IX yang telah memberikan dukungan yang baik selama berdinas di Ambon, lebih lanjut disampaikan kebersamaan untuk membangun Lantamal IX sebagai Lantamal teladan merupakan hasil kerja keras bersama seluruh prajurit Lantamal IX Ambon.
Selanjutnya, Kolonel Marinir Joko Supriyanto selaku Wadan Lantamal IX yang baru, dalam perkenalannya menyampaikan mohon do’a restu dan kerjasamanya kepada seluruh prajurit Lantamal untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tentunya tetap menjaga kebersihan lingkungan Lantamal IX Ambon. Upacara dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IX, LO Kodam XVI/PTM, Kadis/Kasatker dijajaran Lantamal IX, serta perwakilan prajurit Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX Ambon.
(Dispen Lantamal IX)
source, http://www.tnial.mil.id/News/Seremonial/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/24871/Default.aspx