23-31 Des 2015

JABATAN KASATKOM DAN KOMANDAN TIM INTEL LANTAMAL III DISERAHTERIMAKAN
23 Desember 2015-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn., memimpin upacara serahterima (Sertijab) Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal III dari Letkol Laut (E) Daymon Pertama Yusuf, S.T., M.M kepada Mayor Laut (E) Nanang Hadi Purbowo, S.T., dan Komandan Tim Intelijen (Dantim Intel) Lantamal III Jakarta dari Letkol Laut (E) Yulianus Arinando kepada Mayor Marinir Septino Lasamatu, S.E., di Markas Komando (Mako) Lantamal III, Gunung Sahari No. 2,
Jakarta Utara Serbaguna Markas, Rabu (23/12).
Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn., menyampaikan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karir personel yang berkesinambungan. Dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan berpikir, wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan majerial. Selanjutnya, Danlantamal III Jakarta mengatakan, hendaknya disadari seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang luas untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas. Sebagai unsur pelaksana tingkat Mako Lantamal III Komandan Tim Intel dan Kasatkom merupakan jabatan yang ikut menentukan keberhasilan Lantamal III. Pada akhir amanatnya, Danlantamal III Jakarta, mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Komandan Tim Intel dan Kasatkom Lantamal III Jakarta yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatan di Lantamal III dengan baik. Dan atas segala upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas satuan kerja dalam mewujudkan keberhasilan Lantamal III. Dan kepada para pejabat baru dapat membawa perubahan yang lebih positif, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban oleh Lantamal III akan semakin baik. Dapat memelihara dan mengembangkan hasil kerja yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta dapat meningkatkan daya inovasi dan kreativitas untuk menghadapi tugas-tugas ke depan yang akan semakin kompleks dan berat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal III Kolonel Marinir Suhono, para Asisten Danlantamal III  dan Kasatker/Kasatlak Lantamal III Jakarta. (Dispen Lantamal III)
Sumber, http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/26454/Default.aspx