SERTIJAB 22-31 MEI 2012


LANTAMAL II LAKSANAKAN SERTIJAB KADISMINPERS LANTAMAL II DAN KASETUM LANTAMAL II 
25 Mei 2012-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto selaku Irup dalam upacara serah terima jabatan Kadisminpers Lantamal II  dari Letkol Laut (KH) Drs. Muhaimin, S. Sos kepada Letkol Laut (KH) Albert AFB, S.Pd di Lobi Mako Lantamal II. Jumat (25/05/2012). Acara serah terima jabatan yang kita selenggarakan ini pada dasarnya merupakan proses serah terima jabatan biasa, tidak ada yang bersifat khusus, serah terima
jabatan ini dalam rangka tour of duty dan promosi jabatan, Seperti kita ketahui bahwa pejabat Kasetum Lantamal II adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal II yang bertugas menyelenggarakan kesekretariatan umum bagi dan dalam Mako Lantamal II dalam melaksanakan tugas kewajibannya bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal II, pelaksanaan tugas sehari-hari berada dibawah koordinasi dan pengarahan Wadan  Lantamal II. Sedangkan Kadisminpers Lantamal II adalah sebagai unsur  pelaksana pusat tingkat Mako Lantamal II yang bertugas kewajiban menyelenggarakan pembinaan administrasi  personel Lantamal II, dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal II, pelaksanaan tugas sehari-hari dibawah koordinasi dan pengarahan Wadan Lantamal II. Lebih lanjut pergantian Kasetum Lantamal II dan Kadisminpers Lantamal II yang kita selenggarakan hari ini pada hakekatnya merupakan mata rantai pembinaan personel sehingga dari kegiatan ini diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan sekaligus menyegarkan dan mendinamisasikan kinerja organisasi Lantamal II agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan yang terjadi dan tantangan tugas di masa kini dan mendatang. Melalui serah terima jabatan ini diharapkan staf Setum dan Disminpers Lantamal II dapat menampilkan kinerja yang lebih baik dari waktu ke waktu.  (Dispen Lantamal II)
 ========================================
KOMANDAN LANTAMAL VI PIMPIN ACARA SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VI
22Mei 2012-
Komandan Lantamal VI Brigadir Jenderal TNI Marinir M. Suwandi Thahir memimpin acara Serah  Terima Jabatan Kadisfaslan Lantamal VI dari Letkol Laut (KH) Didik Sukarno kepada Letkol Laut (T) Hermanto, SM,SE. Selasa (22/05/2012 )di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI. Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan ini, pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi, agar kinerja organisasi dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru, akan muncul ide-ide yang segar sehingga kinerja Lantamal VI ke depan semakin meningkat.  Melalui serah jabatan ini,  juga diharapkan  Disfaslan Lantamal VI   dibawah  kepemimpinan  pejabat  baru  dapat menampilkan kinerja yang lebih meningkat dan dengan output yang lebih berkualitas. Selanjutnya, Danlantamal VI menyampaikan ucapan  terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (KH) Didik Sukarno atas pengabdian dan upaya kerja keras serta kerja cerdas yang telah diberikan selama ini dalam meningkatkan kinerja Lantamal VI dengan baik.  Danlantamal VI juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Lantamal VI yang lain, atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang telah diberikan kepada mantan pejabat Kadisfaslan Lantamal VI. Dan diakhir sambutannya, Danlantamal VI mengucapkan  selamat datang kepada Letkol Laut (T) Hermanto, SM. SE. dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin TNI AL untuk memegang jabatan sebagai Kadisfaslan Lantamal VI. Hadir dalam acara serah terima jabatan ini  Aslog Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI,  Asrena Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Kadis/ Kasatker dan para Perwira Lantamal VI.  (Pen Lantamal VI)